STOP BIKIN BUKU kenangan!!

Buku kenangan kamu cuma gitu-gitu aja? mending stop deh!

buku kenangan yang gitu-gitu AJA itu GIMANA SIH?

BUKU KENANGAN YANG DESAINNYA jadul

Buku kenangan kok jadul! Udah tahun 2020 lho gaes. Malu dong sama temen dari sekolah lain. Saat sekolah yang lain bikin buku kenangan yang kekinian, tapi buku kenangan kamu malah kaya jaman penjajahan. Walaupun isinya kenangan-kenangan masa lalu, tapi bukan berarti desainnya juga sesuai masa lalu. Buku kenangan yang keren dan kekinian pasti lebih berkesan!

BUKU KENANGAN YANG FOTOnya kaku

Buku kenangan dibuat ya untuk jadi pengingat memori dan kenangan indah saat di sekolah. Masa fotonya kaku? itu foto buku kenangan atau foto mau daftar kampus? Bayangin aja ketika kelak kamu lagi lihat-lihat buku kenangan kamu, terus foto kamu tegap pake baju osis, ekspresi nggak senyum, bingkainya kotak kecil, sampingnya tulisan biodata pake font Times New Roman. Nggak banget kan? Buku kenangan yang kekinian jelas beda.

CUMA DAPET BUKU kenangan AJA!

"Bikin buku kenangan mahal mahal dapetnya buku doang!" Pernah ngerasa gitu? Pasti banyak ya yang sebenernya ngerasa kecewa tapi tak bisa apa-apa. Rugi nggak sih? Ya kalau memang ordernya buku kenangan ya wajar dong dapet bukunya aja. Tapi jaman sekarang beda gaes, pas pesen buku kenangan, terus nggak dapet apa-apa, namanya rugi! Kamu berhak dapet lebih dari hanya buku kenangan.

Emang kamu mau buku kenangan yang kaya gitu? 

Buku kenangan kamu jadi hambar dan hampa.

PAS LIHAT BUKU kenangan, KAMU BISA MENGENANG HAL HAL INI :

dalam buku kenangan ada kekompakan

Buku kenangan isinya ya cermin kekompakan kamu sama sahabat-sahabat kamu di SMA. Biasanya sahabat-sahabat terbaik ditemukan saat SMA. Bener nggak? Masuk bareng, lulus bareng, nakal bareng, berjuang bareng, makan bareng, dan lain-lain. Nah itu semua bisa dikenang lewat buku kenangan

DALAM BUKU KENANGAN ADA kenakalan

Buku kenangan juga bisa ngingetin kenakalan kita saat di sekolah lho. SMA nggak nakal itu serasa sayur tanpa garam, hambar! Dan pasti nakalnya bareng-bareng sama sahabat. Inilah kenangan yang tak akan pernah hilang sampai tua dan patut disimpan dalam buku kenangan.

DALAM BUKU KENANGAN ADA perjuangan

Perjuangan kamu layak diabadikan dalam buku kenangan. Mulai berjuang ngerjain PR, berjuang ujian nasional, berjuang masuk Kampus idola, hingga berjuang nggak ketahuan bolos sama guru! Apa kamu yakin nggak merekamnya dalam buku kenangan?

DALAM BUKU KENANGAN ADA percintaan

Buku kenangan bikin kamu inget saat sama doi berangkat bareng? pulang bareng? bahkan makan di kantin bareng? Pasti bisa lah! Bisa aja kamu foto bareng sama doi di buku kenangan. Wah pasti so sweet banget. Emang banyak yang nemuin cinta pertamanya saat SMA. Karena saat SMA, cinta kita bukan cinta monyet lagi. Bener kan? Makanya perlu disimpen di buku kenangan nih.

mau Buku kenangan kamu dikemas dengan cara keren seperti ini?

"buku kenangan yang desainnya keren gitu pasti mahal!!?"

Eits, Kata siapa buku kenangan yang keren selalu mahal?

Ada jasa buku kenangan yang bisa mewujudkan buku kenangan keren impianmu dengan harga mulai dari 100.000an!! Coba bayangin, desain dan konsep mewah tapi harga buku kenangan bisa bersahabat. Belum lagi dapet bonus bonus menarik lainnya, jadi nggak cuma dapet buku kenangan.

Buku kenangan mulai dari 100.000an!!

MASIH YAKIN NGGAK BUTUH BUKU KENANGAN?

MAU LEWATIN KENANGAN-KENANGAN SAAT SMA GITU AJA TANPA DIABADIKAN DI BUKU KENANGAN??!

Bayangin saat buku kenangan punya temen kamu kaya foto di atas, dan kamu bingung mau liatin foto yang mana, soalnya gak ada foto yang keren. Atau bahkan kamu gak bikin buku kenangan. Kan jadi sedih ya? Mungkin kenangan kamu bisa diingat, tapi kalau gak ada buku kenangan, kamu bisa aja lupa karena kesibukan lain. Keliatannya simpel, tapi ternyata buku kenangan punya efek besar untuk terus mengingat temen-temen kamu saat sekolah.

Tapi bikin buku kenangan enaknya dimana? Nah, daripada bingung, mending ngobrol dulu sama admin yuk! Admin bakal kasih tahu tempat bikin buku kenangan yang RECOMMENDED buat kamu. Jadi kamu bakal punya buku kenangan yang keren abis! Yuk ngobrol…

GAK PUAS CUMA BUKU KENANGAN YANG KEREN AJA? TENANG! 

Selain bikin buku kenangan, sekolah kamu juga punya event? Terus butuh sponsorship? Berarti kamu beruntung baca ini sampai akhir. Balik ke tulisan di atas, jaman sekarang kalau bikin buku kenangan cuma dapet bukunya aja, udah gak jaman bos! Karena jika kamu bergabung bersama kami, kamu bakal dapet lebih dari buku kenangan. Apa itu? Scroll sampai bawah ya.

SELAIN BUKU KENANGAN, KAMI DARI FEELBOOK INDONESIA MENYIAPKAN JUTAAN RUPIAH UNTUK JADI SPONSORSHIP EVENT SEKOLAH KAMU!

Buku kenangan yang keren dapet, uang sponsorship dapet, event sekolah lancar jaya. Wih kurang apa lagi coba? Buku kenangan kamu bukan lagi sebagai ajang mengingat kenangan, tapi buku kenangan kamu juga bisa jadi perantara kesuksesan event-event di sekolah. Udah bayangin? Impian kamu dan teman-teman sudah ada di depan mata. Kapan lagi bikin buku kenangan juga dapet uang sponsorship?

UDAH YAKIN MAU BIKIN BUKU KENANGAN DI KAMI? 

YUK DEH CHAT SAMA ADMIN BUKU KENANGAN !