TIPS AMPUH MENGHADAPI OMONGAN “PEDAS” IBU MERTUA!

Kerap Cekcok dengan Ibu mertua Karena Dianggap Tidak Bisa Mengurus Rumah?

CERITAKU.COM-Mempunyai rumah sendiri adalah impian setiap orang. Tinggal bersama keluarga baru dan menata rumah sesuai dengan keinginan sendiri tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri . Tetapi bagaimana jika rumah yang menurut kita sudah menarik malah menimbulkan “nyinyiran” dari mertua ?

Mulai dari desain rumah sampai ke dekorasi semuanya “dinyinyirin”. Yang akhirnya bikin kamu dan ibu mertua gak akur. Setiap bertemu bukannya senang, tapi malah badmood Karena terbayang-bayang bakal di nyinyirin lagi.

Terus gimana dong ? gak mungkin kan kamu kayak kucing dan tikus terus sama mertua. Coba ajak mertua kamu untuk berdiskusi apa yang harus kamu lakukan. Siapa tau selama ini memang cara kamu mengatur rumah yang salah. Dari pada terus-terusan cek-cok sama mertua lebih baik kamu mengalah dan mencoba menuruti kemauannya.

Ajak mertua mu berdiskusi dan memilih kira-kira dekorasi apa yang cocok untuk rumah kamu. Nah tapi jangan salah dalam memilih tempat yang menjual dekorasi karena bisa-bisa kamu lebih kena “semprot” ibu mertua lho!

Coba cek @perkakas.kayu punya beberapa rekomendasi nih buat Anda supaya mengurangi omelan mertua:

12 (5)

Buat ruang makan, kamu bisa nambahin hiasan dinding seperti gambar di atas, biar ruang makan kamu lebih berwarna dan gak membosankan

7 (2)

Nah ini kamu bisa nambahin figura juga di bagian depan rumah, bisa bikin rumah kamu terkesan vintage loh

2 (6)

Atau kamu bisa nambahin figura kaligrafi diruang tamu kamu untuk menambah kesan islami dirumah

20

Biar dapur gak gitu-gitu aja, di hias dong biar semakin bikin semangat buat masak. Mertua juga bakal seneng banget buat bantuin kamu masak, karena dapurnya gak ngebosenin

Gimana ? sudah ada gambaran bakal didekor gimana rumah kamu ? Atau kamu masih bingung mau beli barang – barang dekorasinya? Budget juga pas-pasan? jangan panik , yuk lanjut ke page selanjutnya!

jika kamu mau tidak mendengar “nyiyiran” ibu mertua lagi…